Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Tempat Reuni Usai Lebaran 2023, BNS Food Garden Kota Batu Bisa Jadi Tujuan

Tempat Reuni Usai Lebaran 2023, BNS Food Garden Kota Batu Bisa Jadi Tujuan
Area outdoor BNS Food Garden menyuguhkan pemandangan alam memukau bagi pengunjung seraya menikmati kuliner khas. (Dok. IWO Malang Raya)

SUARA NASIONAL - Menggelar acara reuni bersama teman lama memang paling tepat dilakukan saat periode libur panjang. Salah satunya seperti pada momentum libur lebaran 2023 ini.


Barangkali Anda di antaranya yang sudah memiliki agenda reuni bersama teman-teman terdahulu usai lebaran kali ini. Jika iya, maka satu hal penting yang harus diperhatikan adalah tempat melakukan pertemuan untuk melepas rindu tersebut.


Benar saja, reuni adalah momentum langka yang belum tentu setiap setahun sekali terjadi. Sehingga memilih tempat yang tepat bisa jadi keputusan yang teramat penting.


Karena jika salah memilih tempat, alih-alih mendapatkan kesan yang nyaman tetapi malah momentum tersebut dapat terganggu oleh hal-hal yang tidak diinginkan.


Maka, jika itu memang yang menjadi kendala jelang acar reuni berlangsung, tak ada salahnya untuk menggelar pertemuan di tempat terbaru milik Jatim Park Group berikut, namanya BNS Food Garden, sebuah area food court berkonsep modern yang dikelilingi pemandangan alam memukau khas Kota Batu, Jawa Timur.


Baca juga: BNS Kenalkan Food Court Garden, Pengunjung Bisa Nikmati Kuliner dan Hiburan Musik


Lokasi BNS Food Garden menjadi satu bagian dari destinasi wisata Batu Night Spectacular yang selama ini sudah cukup populer. Di mana tempat ini dulunya merupakan fasilitas penunjang bagi wisatawan yang berkunjung usai menikmati wahana di BNS. Tetapi sejak 20 April 2023 lalu tempat ini diresmikan dengan identitas baru yakni Food Garden.


Terkait pemilihan nama Food Garden, manajemen BNS sengaja memadukan konsep kebun yang sejuk dengan view gunung yang menawan, dikolaborasikan dengan musik live pada area panggung hiburan berukuran besar di bagian dalamnya.


View Gunung Arjuno dari area outdoor BNS Food Garden nampak jelas saat cuaca cerah
View Gunung Arjuno dari area outdoor BNS Food Garden nampak jelas saat cuaca cerah. (Dok. IWO Malang Raya)


Jadi acara reuni bisa semakin semarak dengan mencicipi beragam kuliner khas seraya menikmati lantunan musik maupun berkaraoke bersama di big stage yang telah disediakan tersebut.


Meski demikian, pengunjung tak perlu mengeluarkan biaya jika hanya untuk memasuki area Food Garden tersebut. Namun jika ingin berbelanja atau berkuliner harganya pun juga tak bikin khawatir. Karena sejumlah stand makanan menyediakan banyak jenis menu yang dijual dengan harga terjangkau.


Dengan demikian, dari sekian banyak opsi yang bisa dipilih sebagai tempat menggelar pertemuan reuni usai lebaran, mungkin BNS Food Garden bisa jadi pilihan yang paling tepat untuk dituju.


Bahkan tak hanya untuk reuni, acara lain seperti halal bihalal lebaran pun juga bisa digelar di tempat ini. Begitu pula berbagai keseruan lainnya yang barangkali sudah terjadwal dalam beberapa waktu ke depan dalam agenda Anda bersama keluarga.


Baca juga: Tips Hindari Kemacetan Saat Berlibur ke Kota Batu, Salah Satunya Paham Jam Sibuk


Meski dipersiapkan secara singkat oleh manajemen BNS, namun berdasarkan pantauan tim SuaraNasional.id saat menghadiri acara peluncuran Food Garden pada Kamis (20/4/2023) lalu, tempat ini telah rampung dikerjakan dengan hasil akhir yang mengesankan.


Hal itu juga diakui oleh Direktur Jatim Park Group Suryo Widodo saat memberikan sambutan di depan tamu undangan yang hadir pada acara peluncuran Food Garden tersebut.


"Terus terang untuk renovasi ini kami sangat berat, untuk renovasi ini satu bulan sangat mepet. Apalagi tampak depan itu cuma 8 hari. Belum lagi soal hujan," kata Suryo.


"Sampai malam rela lembur sampai selesai. Kami ucapkan yang tak terhingga karena tanpa mereka ini semua tidak akan selesai (renovasi)," tegas Direktur Jatim Park Group.


Baca juga: Tips Liburan Hemat di Kota Batu, Kantong Aman Hati Senang


Untuk diketahui, Batu Night Spectacular atau BNS merupakan sebuah lokawisata yang berada di Kota Batu, Jawa Timur.


Dengan kehadiran Food Garden tersebut tentunya semakin melengkapi fasilitas dan wahana yang ada di BNS sehingga memberi opsi yang lengkap bagi pengunjung baik yang sedang berwisata maupun dengan tujuan reuni seperti yang disebutkan.


Jika tertarik datang ke destinasi populer satu ini silakan datang ke area Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, tempat berdirinya wisata BNS.

Advertisement
Advertisement
Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.