Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Xabi Alonso Optimis Leverkusen Atasi Atalanta di Final Liga Europa 2023/2024

Xabi Alonso Optimis Leverkusen Atasi Atalanta di Final Liga Europa 2023/2024
Alonso mengaku optimis Leverkusen mampu mengatasi perlawanan Atalanta di final Liga Europe 2023/2024.

SUARANASIONAL.ID - Leverkusen akan bertanding melawan Atalanta di final Liga Europa 2023/2024. Pelatih Leverkusen, Xabi Alonso, optimis timnya bisa mengalahkan Atalanta.

Alonso yakin dengan kemampuan timnya. Leverkusen tampil luar biasa di musim ini dengan menjuarai Bundesliga.

"Kami menghormati Atalanta, tapi saya percaya pada kami. Kami yakin bisa mencapainya," kata Alonso seperti dilansir dari Sportsjoe.ie.

Kepercayaan diri Alonso datang dari performa timnya yang gemilang. Leverkusen tak terkalahkan dalam 51 pertandingan terakhirnya.

"Energinya bagus, kepercayaan diri bagus. Secara keseluruhan, kami telah mencapai momen ini dan sekarang kami harus menggunakan minggu ini untuk menjalani yang terbaik dan menikmatinya," tutur Alonso.

Alonso menegaskan bahwa timnya akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

"Jika Anda mencapai final, Anda tidak hanya ingin menambah jumlah pertandingan, Anda juga ingin memenangkannya. Ini adalah pertandingan yang hanya terjadi sekali saja dan kami akan mencoba dan menghasilkan upaya terakhir untuk musim ini," ujarnya.

"Tim siap untuk melakukannya. Tim masuk dengan pola pikir yang benar yang telah membawa kami banyak kesuksesan sejauh ini," tegas Alonso.

Baca juga: Jelang Final Liga Europa 2023/2024: Alonso Mengaku Kantongi Kekuatan Atalanta, Siap Berjuang Demi Fans Leverkusen

Leverkusen memang diunggulkan dalam pertandingan ini. Selain performa yang gemilang, mereka juga memiliki pengalaman di final Liga Europa. Leverkusen pernah menjadi finalis Liga Europa pada tahun 2008.

Namun, Atalanta bukan tim yang mudah dikalahkan. La Dea dikenal dengan gaya bermain menyerang mereka yang atraktif. Atalanta juga memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Duvan Zapata dan Josip Ilicic.

Pertandingan antara Leverkusen dan Atalanta diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Bagaimana prediksimu terkait duel final Europa League 2023/2024 ini?

Advertisement
Advertisement
Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter