Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Kunjungi Jatikarma Brebes, Pengusaha Dedi Natadiningrat Siap Bantu Promosikan Wisata Lokal

Kunjungi Jatikarma Brebes, Pengusaha Dedi Natadiningrat Siap Bantu Promosikan Wisata Lokal
Dedi Natadiningrat tertarik mempromosikan wisata Jatikarma Brebes usai mengunjungi tempat itu, pada Minggu (22/4).

SUARA NASIONAL - Pengusaha muda yang sukses berbisnis di bidang Digital Marketing dan layanan medis Ruqyah Cirebon, Dedi Natadiningrat, belum lama ini mengunjungi wisata Jatikarma di Brebes, Jawa Tengah, pada Minggu (22/4/2023).


Adapun kunjungannya bertepatan dengan momentum libur lebaran Idul Fitri 1444 H atau 2023 Masehi. Ia datang bersama keluarga besarnya ke wisata yang terkenal dengan kawasan hutan jati itu.


Seraya menikmati waktu santai, nampak Dedi Natadiningrat memuji keindahan potensi wisata Jatikarma tersebut. Ia menyebut Jatikarma bisa menjadi alternatif destinasi wisata yang patut dikunjungi oleh wisatawan saat berada di Brebes.


"Keindahan alam Jatikarma sangat memukau. Tempat ini cocok untuk dijadikan destinasi wisata bersama keluarga atau teman-teman, dan dapat menjadi alternatif menarik bagi pengunjung yang berkunjung ke Brebes," kata Dedi seperti dikutip Wikimedan.


Baca juga: BNS Kenalkan Food Court Garden, Pengunjung Bisa Nikmati Kuliner dan Hiburan Musik


Sambil menikmati kopi di genggamannya, Dedi tak hentinya memuji wisata Jatikarma yang menurutnya memiliki banyak fasilitas memanjakan, seperti camping ground, Hammock, warung kopi (warkop), hingga area parkir yang luas.


Dedi Natadiningrat merasa kagum dengan potensi wisata yang dimiliki Jatikarma
Dedi Natadiningrat merasa kagum dengan potensi wisata yang dimiliki Jatikarma.


Selain itu, kata Dedi, Jatikarma juga menyuguhkan pemandangan alam yang memukau. Sehingga tak heran jika kini menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di wilayah Banjarharjo, Brebes.


Dedi juga mengaku terkesan dengan suasana yang ada di tempat wisata Jatikarma. Dirinya juga merekomendasikan tempat ini untuk dikunjungi oleh kalangan profesional di bidang seni fotografi maupun pecinta alam.


Baca juga: Tips Liburan Akhir Pekan yang Murah dan Hemat Tapi Tetap Seru!


Melalui kunjungan ini Dedi mengaku siap mendukung untuk mempromosikan Jatikarma agar lebih dikenal sebagai potensi wisata yang dimiliki Brebes.


Tak lupa, usai menjelajah ke wisata Jatikarma, ia juga menyempatkan untuk menikmati beragam kuliner khas di sekitar area wisata, di antaranya ada soto ayam dan tahu gimbal yang sangat terkenal di Brebes.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close