Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

5 Game Arcade Terbaik 2023 yang Bisa Dimainkan di HP

5 Game Arcade Terbaik 2023 yang Bisa Dimainkan di HP
Fruit Ninja masuk ke daftar game arcade terbaik 2023 karena terbukti masih banyak yang mengunduh dan memainkannya.

SuaraNasional.id - Game arcade termasuk salah satu permainan yang sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu. Game tersebut pada awalnya hanya berbentuk video game dan tidak tersedia di smartphone.

Namun seiring berkembangnya zaman, muncul berbagai game arcade terbaik 2023. Semua game ini bisa kamu mainkan di smartphone Android jenis apapun dan kualitasnya sangat bagus.

Lalu permainan ini juga bisa dimainkan oleh semua orang baik anak-anak hingga dewasa. Sehingga bagi kamu yang butuh hiburan dan mengenal masa lalu maka game arcade bisa menjadi pilihan terbaiknya.

Daftar Game Arcade Terbaik 2023

Bagi kamu penggemar game masa lalu kini sudah tersedia di smartphone dan berikut daftar lengkapnya.

Raja Pinball

Raja Pinball termasuk game yang bisa kamu install secara gratis di smartphone. Gameplay dari permainan ini adalah bola tidak boleh jatuh dan kamu harus menyerang pesawat luar angkasa musuh.

Untuk memainkan game tersebut, kamu bisa memilih baik secara online atau offline. Lalu dari sisi mode bisa bermain tunggal atau multiplayer. Kemudian pilihan bahasa juga mendukung hingga 16 bahasa asing.

Bintang Tawuran

Bintang tawuran atau Brawl Stars pertama kali dikembangkan oleh Supercell. Konsep dari game di atas hanya bisa dimainkan secara online dengan genre battle royale.

Kamu bisa bermain sendiri atau bersama teman dengan waktu hanya 3 menit saja. Di dalam game tersebut,ada berbagai jenis permainan mulai 1v1, 2v2 dan 3v3. Bila kamu menang dalam satu pertempuran maka ada banyak pahlawan yang bisa dipilih sehingga bisa meningkatkan kemampuan.

Berdua

Mode permainan dari game Berdua adalah perlu mengendalikan dua boleh dan jangan sampai jatuh. Kamu harus mampu bertahan dengan berbagai rintangan dan butuh ketenangan untuk memenangkan permainan.

Untuk memainkannya, ada dua versi mulai dari yang gratis hingga berbayar USD 2,93. Pada versi gratis ada berbagai mode permainan mulai pencapaian, kampanye hingga pernak-pernik lain. Sedangkan di mode berbayar ada mode gim dan lebih banyak lagi dari versi gratis.

Game arcade terbaik 2023: Grand Mountain Adventure
Game arcade terbaik 2023: Grand Mountain Adventure.

Grand Mountain Adventure

Nama game ini tergolong masih baru dan dikenal dengan grafisnya yang bagus dengan kontrol mudah. Model permainannya seperti ski dimana para pemain harus bermain ski di gunung demi menyelesaikan tantangan yang ada.

Setiap pemain harus mampu menemukan are tersembunyi dan didukung dengan perangkat yang bagus. Untuk memainkannya, kamu harus membayar sekitar USD 4.99 agar dapat membuka kunci permainan.

Fruit Ninja

Bagi kamu yang suka game gratisan maka bisa memilih Fruit Ninja. Game ini bisa dimainkan oleh semua kalangan mulai anak-anak hingga dewasa. Misinya adalah mengiris buah dan pemain harus memastikan untuk memotong semua buah.

Namun dalam permainan itu tidak boleh memotong atau mengiris bom yang ada di antara buah. Dalam memainkan game tersebut, kamu bisa memilih tiga mode klasik dan dapat dioptimalkan dengan baik.

Lalu dari sisi grafis dan animasi yang tersedia sangat bagus dan memukau. Dengan kemampuan itu maka kamu perlu memotong banyak buah agar poinnya semakin bertambah.

Jadi game arcade terbaik 2023 di atas secara garis besar ada yang gratis dan berbayar. Namun untuk keperluan hiburan maka kamu cukup memilih yang gratis karena dari sisi visualnya juga sangat bagus.

Tetapi bagi yang punya dana lebih maka bisa mencoba versi berbayar dengan fitur lebih lengkap. Sementara bagi yang tidak memiliki banyak kuota data maka bisa memilih game dengan mode offline.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close