Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

5 Game Shooter Terbaik 2023, Grafisnya Keren Serasa Perang Sungguhan

5 Game Shooter Terbaik 2023, Grafisnya Keren Serasa Perang Sungguhan
PUBG Mobile masih cukup diperhitungkan sebagai game shooter terbaik dengan tampilan grafis memukau.

SuaraNasional.id - Game shooter kini semakin marak dan digemari oleh banyak kalangan. Sebab permainan ini menawarkan pengalaman yang cukup membuat adrenaline yang mendebarkan pada para pemainnya.

Selain itu, game shooter terbaik 2023 juga memiliki intensitas pertempuran yang cukup tinggi. Sebab di dalamnya, setiap pemain yang bertempur memakai senjata api sangat kuat.

Lalu para pemain juga dituntut untuk bertahan hidup dengan situasi yang penuh tekanan. Dengan semua gameplay tersebut, kamu tinggal memilih berbagai jenis game shooter yang ada di Play Store atau App Store.

Daftar Game Shooter Terbaik 2023

Bagi kamu yang suka game dengan intensitas pertempuran tinggi maka bisa memilih beberapa permainan berikut.

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile dikenal sebagai game gacor 5000 yang punya senjata realistis dan kontrolnya halus. Ada cukup banyak senjata yang bisa dipilih dan berbagai mode serta peta permainan yang beragam.

Dalam permainan tersebut, kamu akan bertempur dengan 100 pemain dengan mode klasik, Payload dan Infeksi. Kamu dituntut untuk bisa bertahan hidup dan menjadi satu-satunya pemain yang hidup di antara 100 pemain tersebut.

2. Free Fire

Pada permainan Free Fire, kamu ditantang untuk bertahan hidup di pulau terpencil bersama 49 pemain lain. Ada batasan waktu hingga 10 menit untuk menentukan siapa yang bertahan hidup.

Untuk bisa bertahan bisa dengan menjelajahi peta, cari lokasi di tempat tersembunyi dan yang lainnya. Game ini dikenal punya gratis yang realistis dan ada banyak item yang bisa kamu beli. Sehingga perlu strategi untuk mengatur pengeluaran untuk setiap pembelian agar bisa mengalahkan musuh.

3. Ace Fighter

Model permainan ini dilakukan di udara dengan dogfight 3D yang sangat spektakuler. Grafis pada game tersebut kualitasnya AAA, kontrol mudah dan dapat mengendalikan lebih dari 20 pesawat tempur.

Lalu dari sisi fitur juga menarik dan efek visualnya dikenal sangat mengesankan. Selain itu pilihan pesawatnya ada yang modern dan supersonik dengan kecepatan sangat tinggi. Meski konsepnya demikian namun game ini dibuat untuk semua generasi dan dituntut untuk lebih terampil.

World War shooter mobile game 2023
World War masuk dalam daftar game shooter terbaik 2023. Dibuktikan dengan jumlah unduhan yang banyak tahun ini.

4. World War

Gameplay pada permainan ini menantang kamu untuk menjadi pejuang dalam mempertahankan diri. Kamu harus mampu menghindar dari serangan kapal perang, pesawat, tank dan musuh yang terus-menerus menyerang.

Dengan konsep yang seperti itu maka cocok bagi kamu yang suka game dengan aksi tembak-menembak. Apalagi dari sisi grafis game sangat memukau dan kontrol beberapa panel cukup mudah. Pada game ini posisi kamu sebagai pemimpin dan menentukan nasib dunia di pertempuran tersebut.

5. Zombie Hunter

Bagi kamu pecinta yang suka tantangan dalam melawan wabah mayat hidup maka bisa memilih Zombie Hunter. Kamu bisa memakai senapan sniper untuk membunuh setiap zombie.

Kamu dituntut untuk menyelamatkan orang-orang tak berdosa dengan cara membunuh mayat-mayat tersebut. Ada puluhan level yang bisa dilalui dengan dan kamu bisa memilih berbagai senjata terbaik di dalamnya. Dalam proses penembakan itu, kamu disediakan grafis 3D yang menarik dan realistis.

Daftar game shooter terbaik 2023 di atas semuanya gratis dan tersedia di Google Play. Kamu tinggal memilih berbagai game yang tersedia dengan kualitas visual terbaik. Gameplay dari setiap game juga berbeda mulai dari bertahan hidup hingga membunuh semua mayat hidup.

Dengan demikian kamu dituntut untuk memakai senjata terbaik dalam membunuh setiap lawan. Selain itu atur strategi terbaik agar kamu bisa menang dan bisa membunuh semua musuh.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close