Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

HALO WARGA BANDUNG! AC di Rumah Mati? Sewa di Sini Saja

HALO WARGA BANDUNG! AC di Rumah Mati? Sewa di Sini Saja
Sewa AC Bandung Amoora bisa jadi solusi saat AC di rumah mati.

SUARA NASIONAL - Saat AC di rumah mati karena rusak tentu akan membuat kesal. Apalagi saat udara sedang panas-panasnya.


Mungkin dengan memanggil teknisi bisa menjadi solusi untuk memperbaikinya. Namun selagi menunggu waktu pengerjaan perbaikan AC tersebut tentu akan semakin membuat kesal karena belum akan mengubah suhu ruangan.


Karenanya harus ada alternatif solusi lain untuk mengatasi suhu ruangan yang panas terlebih saat membutuhkan AC saat itu juga.


Adapun solusi lain yang bisa ditempuh adalah dengan menyewa. Karena saat ini ada banyak jasa sewa AC yang menawarkan pelayanan untuk mengatasi permasalahan AC di rumah yang sedang tidak bisa digunakan.


Salah satunya yang ada di Bandung, Jawa Barat, yakni Amoora.web.id.


Amoora.web.id menawarkan jasa sewa AC Bandung dengan berbagai jenis AC beserta harga yang variatif.


Jasa sewa AC Bandung dari Amoora.web.id ini bisa jadi solusi saat AC di rumah Anda sedang rusak, atau selagi menunggu perbaikan yang dilakukan oleh teknisi.


Selain itu, layanan sewa AC dari Amoora.web.id ini juga bisa memenuhi kebutuhan soal AC untuk beragam acara di tempat Anda.


Misalnya, untuk pendingin ruangan saat menyelenggarakan acara keluarga, pesta, atau perayaan bersama rekan ataupun keluarga.


Sementara itu, dikutip dari TAJAM.net, ternyata AC memiliki manfaat lain selain untuk tujuan mendinginkan ruangan.


Bahkan disebutkan salah satunya dapat mengatas gangguan pernapasan. Karena udara yang dihembus AC berbeda dengan kipas angin manual yang terkadang tercampur debu, kuman, dan bakteri.


Begitu juga dengan bayi, yang terkadang tidak selalu cocok pada suhu ruangan tertentu. Karena bayi harus selalu berada pada ruangan yang dingin meski tidak boleh terlalu berlebihan.


Untuk mengetahui informasi terkait jasa sewa AC Bandung selengkapnya, silakan buka situs www.amoora.web.id.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close