Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Sinopsis Drama Korea NUMBERS, Drakor Terbaru 2023 yang Dibintangi L INFINITE dan Choi Jin Hyuk

Sinopsis Drama Korea NUMBERS, Drakor Terbaru 2023 yang Dibintangi L INFINITE dan Choi Jin Hyuk
Sinopsis drakor terbaru Numbers yang tayang Juni 2023. (Dok. IDN Media)

SUARA NASIONAL - Drama Korea atau drakor terbaru yang belakangan banyak dibicarakan salah satunya berjudul Numbers. Film ini dijadwalkan mulai tayang pada Juni 2023.


Film yang disutradarai Kim Chil Bong ini menjadi buah bibir karena dibintangi sederet tokoh kenamaan.


Untuk mengetahui gambaran cerita dari film ini, simak sinopsis drama Korea terbaru Numbers dalam artikel ini.


Sinopsis Drakor Numbers


Sinopsis Drakor terbaru Numbers mengisahkan cerita dengan latar belakang yang berhubungan dengan angka.


Jang Ho Woo (Kim Myung Soo) adalah seorang akuntan perusahaan akuntansi terbesar Korea yakni Taeil Accounting Firm. Meski dirinya hanya lulusan SMA, namun seolah terkait sebagai akuntan yang kompeten.


Sementara, Han Seung Jo (Choi Jin Hyuk) digambarkan sebagai pria dengan kehidupan yang terbilang nyaris sempurna. Keluarganya dikenal cukup terpandang, dia juga memiliki latar pendidikan yang tinggi, serta berpenampilan menawan.


Pemain Drakor Numbers


Sederet nama beken ikut terlibat dalam drama Korea terbaru Numbers ini. Kim Myung Soo/L INFINITE berperan sebagai aktor utama yang memerankan sosok Jang Ho Woo. Sedangkan Choi Jin Hyuk memerankan Han Seung Jo.


Ada juga nama Lee Sung Yeol/Sungyeol INFINITE yang memerankan sosok Sim Hyeong Woo. Serta sederet nama tenar lainnya macam Choi Min Soo, Yeon Woo, Kim Young Jae, dan Jung Hae Kyun.


Kembalinya L INFINITE pasca Wajib Militer


Keterlibatan L INFINITE dalam drakor Numbers ini menjadi proyek perdana usai belum lama ini mereka baru menyelesaikan tugas wajib militer pada 21 Agustus 2022 lalu.


Tak heran jika L INFINITE sempat vakum dari dunia hiburan khususnya di Korea. Dan tahun 2023 ini menjadi momentum kembalinya mereka di dunia entertainment.


Sebelum terlibat pada proyek film Numbers, L INFINITE sempat bermain pada beberapa judul film kondang, di antaranya Miss Hammurabi (2018), Angel's Last Mission: Love (2019), Meow The Secret Boy (2020), dan Royal Secret Agent (2020-2021).

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close