Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Rayakan HUT ke-20, Hotel Horison se-Indonesia Kompak Gelar Kegiatan Sosial

Rayakan HUT ke-20, Hotel Horison se-Indonesia Kompak Gelar Kegiatan Sosial
Hotel Horison Sentani, Papua. (Dok. PT MGM)

SUARA NASIONAL - Horison Hotels Group yang berdiri di bawah naungan PT Metropolitan Golden Management (MGM) sedang merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-20 tahun ini.


Serangkaian kegiatan sosial digelar untuk mengisi perayaan HUT ke-20 PT MGM dan seluruh cabang Hotel Horison di seluruh Indonesia.


Beberapa kegiatan seperti donor darah, cek kesehatan gratis, hingga santunan ke yayasan dan sekolah-sekolah pun turut dilakukan.


Khususnya seperti yang dilakukan Hotel Horison Trunojoyo, Kota Batu, Jawa Timur. Horison Trunojoyo juga melakukan hal yang sama setidaknya dalam sepekan terakhir ini.


Kegiatan yang bertajuk Charity Week itu diisi dengan acara-acara peduli kemanusiaan, seperti bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia untuk menggalang aksi donor darah.


Baca juga: BNS Kenalkan Food Court Garden, Pengunjung Bisa Nikmati Kuliner dan Hiburan Musik


General Manager Hotel Horison Trunojoyo Batu, Dwi Prayitno mengatakan, kegiatan Charity Week ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih manajemen Hotel Horison khususnya yang ada di Kota Batu, kepada masyarakat yang tinggal di sekitar hotel.


Pihaknya juga berharap HUT ke-20 PT MGM dan Horison Hotels Group ini bisa menjadi momentum kebangkitan bisnis dengan didukung soliditas tim di dalamnya.


"Saya berharap PT.Metropolitan Golden Management semakin sukses dan berkembang bersama dengan tim yang kuat dan kompak," kata Dwi dalam rilis yang diterima SuaraNasional.id, Sabtu (27/5/2023).


Baca juga: 10 Hotel di Jakarta Ini Posisinya Nyambung dengan Mall, Salah Satunya Grand Indonesia


Hal yang sama diutarakan Marketing Communication (Marcomm) Hotel Horison Trunojoyo Batu, Deybi. Menurutnya, seluruh rangkaian kegiatan Charity Week ini sebagai bentuk upaya menyukseskan acara HUT ke-20 Horison Hotels Group dan atau PT MGM se-Indonesia.


"Kami selaku unit berharap dapat mendukung secara penuh kegiatan yang akan dijalankan PT. Metropolitan Golden Management (MGM) selaku induk dari seluruh unit Horison Hotels Group yang ada di Indonesia," ujarnya.


Sebagai informasi, kegiatan Charity Week sudah berlangsung sejak 22 Mei 2023 lalu, di mana puncak acara akan berlangsung pada Minggu (28/5/2023) besok.


Puncak peringatan HUT ke-20 PT MGM dan Horison Hotels Group akan digelar terpusat di Taman Langsat, Barito, Jakarta Selatan (Jaksel) dengan berbagai acara menarik.


Berdasarkan rilis yang redaksi SuaraNasional.id terima, kegiatan dalam puncak acara HUT ke-20 Horison Hotels Group dan PT MGM masih didominasi tema kegiatan sosial.


Meski demikian, ada juga acara hiburan yang melibatkan beberapa pengisi acara, serta sambutan dari Wali Kota Jaksel Munjirin.

Advertisement
Advertisement
Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter