Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

10 Hotel di Jakarta Ini Posisinya Nyambung dengan Mall, Salah Satunya Grand Indonesia

10 Hotel di Jakarta Ini Posisinya Nyambung dengan Mall, Salah Satunya Grand Indonesia
Ilustrasi. Mall di Indonesia. (Dok. Web)

SUARA NASIONAL - Berikut daftar hotel di Jakarta yang posisinya sangat strategis. Disebut strategis karena letaknya berdampingan bahkan nyambung dengan mall.


Dengan keunggulan itu, artinya tamu yang menginap bisa sekalian melakukan aktivitas berbelanja. Bisa juga dibilang 2 aktivitas dalam 1 tempat, yakni staycation dan shopping.


Setidaknya ada 10 hotel yang nyambung dengan mall pusat perbelanjaan tersebut. Simak daftarnya di bawah ini.


1. Hotel Harris Suites FX Sudirman - Mall FX Sudirman


Pertama, ada Hotel Harris Suites FX Sudirman yang berdampingan dengan Mall FX Sudirman. Keduanya berada posisi strategis dan sangat dekat dengan fasilitas olahraga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Hotel Harris Suites FX Sudirman total memiliki 146 kamar yang luas. Sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap.


Selain itu, adanya fasilitas seperti kolam renang yang terletak di rooftop bisa memberikan sensasi berenang pada ketinggian seraya menikmati pemandangan Kota Jakarta.


Bagi pecinta kopi, ada coffee shop yang siap memanjakan lidah.


Setelah nyaman menginap, akomodasi semakin lengkap dengan berbelanja di Mall FX Sudirman.


2. Grand Hyatt - Plaza Indonesia


Selain sangat direkomendasikan untuk menginap karena kualitas pelayanannya, Grand Hyatt juga cukup tepat untuk melakukan aktivitas shopping. Pasalnya, hotel ini juga nyambung dengan Plaza Indonesia.


Akses masuk ke Plaza Indonesia bisa dengan memanfaatkan satu pintu langsung dari hotel tersebut.


Jadi selain bisa staycation, tamu bisa juga melanjutkan kegiatan seperti berbelanja sampai berwisata kuliner di restoran yang ada.


3. Hotel Fairmont Jakarta - Plaza Senayan


Selanjutnya ada Hotel Fairmont Jakarta dan Plaza Senayan yang posisinya juga menyatu sehingga dapat memudahkan aktivitas pengunjung satu sama lain.


Hotel Fairmont sendiri memiliki ratusan jumlah kamar dengan tipe masing-masing 108 Sky Suites dan 380 Suites.


Tak hanya memiliki kamar yang banyak, hotel ini juga menerapkan desain kamar yang modern ala Jepang.


Untuk menuju ke mall, tamu hotel cukup turun menggunakan lift ke lantai paling bawah, di mana akan terdapat pintu menuju Plaza Senayan.


Grand Indonesia shopping mall
Grand Indonesia shopping mall. (Dok. Web)


4. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta - Grand Indonesia


Selanjutnya ada Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan Grand Indonesia.


Hotel ini cukup populer, lokasinya berada persis di depan Bundaran Hotel Indonesia (HI).


Hotel Indonesia Kempinski memiliki akses langsung menuju mall yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari, yakni Grand Indonesia.


Selain berbelanja, pengunjung bisa menikmati Sky Pool Bar Hotel yang berada di lantai 17. Bisa bayangkan seperti apa sejuknya udara dari ketinggian itu sambil menikmati beragam kuliner pilihan.


5. Hotel InterContinental Jakarta - Pondok Indah Mall


Berikutnya ada hotel bintang lima InterContinental Jakarta yang menyambung ke Pondok Indah Mall.


Selain tersambung ke mall, hotel ini memiliki banyak sekali jumlah kamar, yaitu sebanyak 311 kamar dan Suite yang dilengkapi bathub dan shower yang terpisah.


Dari tempat tidur, tamu yang menginap bisa sambil menikmati panorama kota dari dalam kamar sehingga memberikan kesan yang menyenangkan.


6. Hotel Raffles Jakarta - Lotte Shopping Avenue


Lalu, ada Hotel Raffles Jakarta dan Lotte Shopping Avenue sebagai rekomendasi tempat menginap sekaligus surga berbelanja selanjutnya.


Hotel ini memiliki lima jenis tipe kamar yang dilengkapi fasilitas seperti bar, restoran, massage, spa, dan kolam renang di ruang terbuka.


Untuk bisa berbelanja, tamu tak harus sampai keluar hotel. Karena posisi Lotte Shopping Avenue bisa diakses melalui pintu khusus yang ada di dalam gedung hotel.


7. Hotel Ciputra Jakarta - Mall Ciputra


Hotel ini berlokasi di Jakarta Barat (Jakbar). Saat ini Hotel Ciputra terkenal sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik.


Total ada 336 kamar yang dimiliki Hotel Ciputra Jakarta. Jika malam hari terasa jenuh atau ingin mencari hiburan bisa melampiaskannya dengan berjalan-jalan ke mall yang bisa diakses dari pintu khusus.


Pullman Jakarta Central Park
Pullman Jakarta Central Park. (Dok. Web)


8. Pullman Jakarta Central Park - Central Park Mall


Masih di Jakbar, selanjutnya ada Hotel Pullman Jakarta Central Park yang keunggulannya juga diperkuat melalui adanya Central Park Mall.


Menariknya, ada berbagai menu kuliner internasional di restoran yang ada di hotel Pullman Jakarta Central Park ini.


9. All Sedayu Kelapa Gading - Mall Of Indonesia


Bergeser di wilayah Jakarta Utara (Jakut), hotel selanjutnya yang berdampingan dengan mall ada All Sedayu Kelapa Gading.


Hotel ini memberikan kemudahan akomodasi bagi pengunjung melalui adanya Mall Of Indonesia (MOI).


All Sedayu Kelapa Gading memiliki berbagai pilihan kamar, seperti Superior Room, Deluxe Room, Super Deluxe Room, Junior Suite Room, dan Family Suite.


10. Harris Hotel & Conventions - Mall Kelapa Gading


Terakhir ad Harris Hotel & Conventions yang berlokasi di Jalan Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading Mall of Indonesia Lobby 5, RT.18/RW.8, Kelapa Gading.


Untuk menuju MOI, pengunjung tak sampai keluar hotel, cukup memanfaatkan pintu khusus yang ada di hotel tersebut.


Selagi orangtua berbelanja, buah hati bisa menikmati beragam permainan di area playground yang juga fasilitas dari hotel.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter