Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Yamaha Pamer Matic Baru Berfitur Canggih, Benarkah Bermesin 155 CC?

Yamaha Pamer Matic Baru Berfitur Canggih, Benarkah Bermesin 155 CC?
Yamaha Augur model tahun 2025 (Dok. Ist)


Suaranasional.id Yamaha telah meluncurkan model terbaru skutik 150cc mereka yang diberi nama Yamaha Augur model tahun 2025 di pasar Taiwan. Motor ini hadir dalam pilihan warna baru yang elegan bernama Pearl White.

Tampilannya sangat futuristik dengan desain fascia yang tajam seperti mata panah, headlamp LED projektor bertumpuk vertikal dengan strip DRL dan sein di sekelilingnya. Teknologinya juga sangat canggih.

Skutik ini menampilkan fitur Y-LLA (Yamaha Lean Light Assist), yang membuat arah sorot lampu berubah otomatis mengikuti kemiringan motor saat menikung, sehingga lebih terang dan aman dalam kondisi gelap atau buruk. 

Selain itu, headlamp Augur 155 juga punya fitur Y-AU (Yamaha Adjustable Color Temperature Unit) untuk menyetel warna lampu menjadi kekuningan untuk memberi pencahayaan lebih baik saat cuaca buruk.

Bagian panel instrumen juga sudah full digital layar TFT berukuran 4,3 inci dengan navigasi dan sensor tekanan ban. 

Yamaha Augur didukung oleh mesin 155cc VVA 4-katup yang menghasilkan tenaga 14,5 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 6.500 rpm.

Di bagian kaki-kaki, skutik ini sudah dilengkapi dengan rem full cakram serta teknologi ABS single channel dan kontrol traksi yang membuat pengendara merasa lebih aman saat berkendara.

Yamaha Augur model tahun 2025 dijual di Taiwan dengan harga 118.000 NTD atau setara dengan Rp 59,8 jutaan (kurs 1 NTD = Rp 506,88 per 18 Juni 2024). Ini adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari skutik yang elegan dan canggih.

Advertisement
Advertisement
Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close