Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Disukai Banyak Kalangan, Ini Alasan Penyematan Merk Oishii Jember

Produk kripik tempe oishi Jember
Produk kripik tempe oishi Jember
(Dok. Ist)

SUARANASIONAL.ID - Bagas Ardhiansyah merupakan seorang penyanyi yang terkenal di kalangan penggemar dangdut, terutama di kalangan muda, karena  menjadi jebolan di ajang pencarian bakat terkemuka.

Meskipun demikian, ia tidak merasa puas dengan pencapaian tersebut dan kini tengah merencanakan bisnis kuliner dengan menjual kripik tempe di bawah merek "Oishii Jember".

Bisnis kripik tempe "Oishii Jember" milik keluarganya dan Bagas bertanggung jawab di bidang pemasaran dan promosi. 

" Sebenarnya ini usaha keluarga sih, cuman aku bagian marketing aja begitu," ujar Bagas dilansir dari swarawarta Jumat, (19/06/2024).

Meskipun ia terkenal sebagai penyanyi dan presenter tampan, Bagas tidak merasa malu menjual kripik tempe karena ia yakin untuk meraih kesuksesan tidak perlu merasa malu atau mendengarkan komentar orang yang menyakitkan hati.

"Tidak perlu gengsi dan nggk perlu dengerin omongan orang hidup-hidup kita," sambungnya sembari bercanda.

Selain kripik tempe, "Oishii Jember" juga menjual produk es mangga dan nugget.

"Biar lengkap ada makanan ringan, minuman sama makanan berat si," ujar Bagas

 Nama "Oishii" dipilih karena kakak Bagas baru saja kembali dari Jepang dan menemukan bahwa kata "Oishii" sering digunakan oleh orang Jepang untuk menyatakan bahwa makanan tersebut lezat.

" Oishii kan artinya enak bahasa jepang, kebetulan nama itu dari kakakku abis balik dari jepang, katanya kalau orang jepang bilang enak oishii," 

" Mangkanya pakek nama itu biar tertanam enak terus produk aku hehehe," pungkasnya

Sampai saat ini, "Oishii Jember" masih aktif dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Pembeli dapat memesan produk kripik tempe, es mangga, dan nugget melalui akun Instagram @oishii.jember. 

Produk dari "Oishii Jember" mendapat banyak ulasan dan testimoni positif dari pembeli karena kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close