Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Jasa Sewa HT Bandung, Solusi Buat EO Jalin Komunikasi Demi Kelancaran Acara

Jasa Sewa HT Bandung, Solusi Buat EO Jalin Komunikasi Demi Kelancaran Acara
Ilustrasi. Handy Talky (HT). (Dok. Web)

SUARA NASIONAL - Saat hendak menggelar suatu acara biasanya Event Organizer (EO) menyiapkan segala kebutuhan, tak terkecuali alat komunikasi.


Alat komunikasi tersebut digunakan untuk berinteraksi antar panitia demi kelancaran acara. Dan yang umumnya digunakan untuk keperluan itu adalah Handy Talky atau HT.


Namun pengadaan HT terbilang cukup mahal, terlebih jika dengan spesifikasi yang baik serta jumlah yang banyak.


Bisa bayangkan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membeli banyak HT tersebut? Sudah pasti memerlukan modal yang tak sedikit.


Jika EO tersebut termasuk yang baru berdiri tentu permasalahan dana sudah pasti jadi kendala. Namun beda halnya bagi yang sudah banyak pengalaman, mitra, maupun sponsorship.


Oleh sebab itu dibutuhkan cara cerdas agar kebutuhan pengadaan HT dapat terpenuhi dengan modal yang terbatas, solusinya adalah menyewa.


Baca juga: Jasa Penyewaan HT di Bandung, Cek Harga dan Cara Sewa Handy Talky Terbaru


Saat ini jasa penyewaan HT sudah banyak tersedia hampir di tiap-tiap kota di Indonesia, salah satunya Bandung, Jawa Barat (Jabar).


Jasa sewa HT Bandung bisa dimanfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan HT bagi EO yang memiliki permasalahan seperti disebutkan di atas.


Salah satunya seperti yang disediakan RajaHT.net, sebuah jasa penyewaan HT dengan koleksi unit terbaru, modern, dan fitur yang canggih.


Dikutip dari situs resmi rajaht.net, jasa ini menjadi pusat persewaan HT terlengkap dan termurah di Bandung.


Jenis-jenis HT yang disewakan juga bervariasi, seperti dari Baofeng UV 5, Baofeng UV 5E, serta Baofeng UV 82R.


Bahkan tak hanya melayani persewaan HT untuk wilayah Bandung saja, tetapi juga mencakup area Jabar lainnya, seperti Cimahi, Jatinangor, dan sekitarnya.


Prosedur menyewa HT di RajaHT.net juga cukup mudah, pertama menanyakan ketersediaan unit kepada tim customer service (CS), melakukan pemesanan berdasarkan waktu yang diinginkan (booking), dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan.


Adapun harga sewa HT Bandung ini juga sangat terjangkau, yaitu hanya mulai Rp 15.000 saja per unit. Dengan harga itu penyewa akan mendapatkan unit HT dan charger. Bahkan jika beruntung pada momen promo maka bisa mendapatkan harga sewa yang lebih miring.


(Adv/Adv)



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close