Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Iftar on The Sky di The Batu Hotel & Villas: Pengalaman Buka Puasa dengan Pemandangan Menawan di Kota Batu

Iftar on The Sky di The Batu Hotel & Villas: Pengalaman Buka Puasa dengan Pemandangan Menawan di Kota Batu
Iftar on The Sky, program buka puasa di The Batu Hotel & Villas. (Dok. Pewarta Jatim/Eko Sabdianto)

KOTA BATU, SUARA NASIONAL - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, The Batu Hotel & Villas kembali menghadirkan Iftar on The Sky, sebuah pengalaman buka puasa di atas awan dengan pemandangan alam yang menawan.

Bertempat di Bale Awang Sky Lounge lantai 7, Iftar on The Sky menawarkan panorama 360 derajat pegunungan, lembah, dan city light Kota Batu yang indah. Pengunjung dapat menikmati hidangan berbuka puasa yang berlimpah dan beragam, mulai dari masakan Arab, Western, tradisional Indonesia, hingga berbagai pilihan takjil dan mocktail.

Ferry Ananda Wahid, Digital Marketing The Batu Hotel & Villas, menjelaskan bahwa Iftar on The Sky tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraannya.

"Antusiasme pengunjung sangat tinggi pada tahun-tahun sebelumnya, dan kami yakin tahun ini akan lebih ramai lagi," jelas Ferry, Minggu (11/3/2024).


Suguhkan aneka hidangan dan hiburan

Iftar on The Sky menyajikan beraneka hidangan berbuka puasa khas Nusantara dan Timur Tengah. Pengunjung dapat menikmati Nasi Kebuli, Pasta & Noodle Station, makanan tradisional Indonesia, berbagai pilihan Takjil, serta special moctail dari Awang-Awang Sky Lounge.

Suasana buka puasa semakin meriah dengan hiburan live music setiap hari. Pengunjung juga dapat berkaraoke, menyumbang suara atau sekadar request lagu.


Harga terjangkau dan promo gratis

Harga tiket Iftar on The Sky tergolong terjangkau, yaitu Rp 94 ribu per orang tanpa minimal order. Pengunjung yang menginap di The Batu Hotel & Villas mendapatkan harga spesial Rp 84 ribu per orang.

Gratis untuk satu orang jika reservasi dilakukan untuk 9 orang. Reservasi dapat dilakukan melalui WhatsApp di 085159585889.


Pengalaman berkesan bagi pengunjung

Blasius Suratno, seorang wisatawan asal Kota Surabaya, mengaku sangat puas dengan Iftar on The Sky.

"Tempatnya bagus sekali, suasananya sejuk, dan harga yang ditawarkan juga terjangkau," ujar Blasius.

"Saya bersama keluarga sangat senang di sini. Ketika berlibur ke Kota Batu, kami selalu menyempatkan diri untuk datang," imbuhnya.

Iftar on The Sky digelar selama bulan Ramadhan, mulai dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB. Setelah Ramadhan, acara ini akan dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang diadakan selama hari pertama Lebaran Idul Fitri sampai dengan tanggal 17 April 2024.

Iftar on The Sky di The Batu Hotel & Villas merupakan pilihan tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau kolega dengan suasana yang berbeda dan tak terlupakan.


(*Adv)

Advertisement
Advertisement
Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.