Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Cara Transfer Saldo Paypal ke Rekening BRI dengan Mudah, Cepat, dan Aman

Cara Transfer Saldo Paypal ke Rekening BRI dengan Mudah, Cepat, dan Aman
Cara transfer saldo (withdraw) Paypal ke BRI.

SuaraNasional.id - Berikut ini cara transfer saldo Paypal ke rekening BRI dengan proses yang cukup mudah. Bahkan proses pemindahan dana dari Paypal ke Bank BRI tersebut juga bisa dilakukan dengan cepat.

Tak hanya itu, bagi yang biasa menggunakan metode pembayaran via Paypal ke BRI tentu dapat merasakan keamanan transaksi jenis ini. Sehingga tak perlu khawatir menjadi korban kejahatan siber karena uang pasti akan masuk ke rekening tujuan.

Namun, bagi yang belum pernah melakukannya pasti akan bingung bagaimana cara transfer saldo Paypal ke BRI.

Jika Anda salah satunya yang masih belum bisa mengirim uang dari Paypal ke BRI, maka Anda berada di artikel yang tepat. Pasalnya dalam artikel ini menjelaskan langkah-langkah untuk memindahkan dana dari Paypal ke BRI dengan mudah, cepat, dan aman.

Adapun transfer saldo Paypal ke BRI bisa dengan mengikuti langkah-langkah seperti dijelaskan di bawah ini, sebagaimana dikutip dari Mojok Baca.

Namun, sebelum mentransfer uang dari Paypal ke BRI, sebaiknya pahami dahulu kode transfer BRI jika dilakukan dari platform lain ke bank tersebut.

Kode bank BRI adalah 002 - kode tersebut harus dimasukkan terlebih dahulu sebelum melakukan proses transfer.

Beda halnya jika transaksi dilakukan ke sesama BRI maka tak perlu memasukkan kode bank tersebut.

Sebelum mentransfer saldo Paypal, masukkan dahulu rekening penerima, dalam hal ini BRI, di akun Paypal Anda, berikut caranya;

  • Login ke akun Paypal;
  • Kemudian, pilih opsi transfer dari menu utama;
  • Lalu, pilih transfer ke rekening bank;
  • Kemudian, pilih negara, dalam hal ini Indonesia;
  • Masukan jumlah uang yang ingin di transfer dengan mata uang rupiah (IDR);
  • Masukkan rekening bank BRI berikut dengan nama pemilik rekening tersebut;

NB: jangan lupa masukkan kode Bank BRI 002

  • Setelah itu, cek terlebih dahulu apakah sudah betul semua data informasi bank BRI sebagai penerima dana dari Paypal; lalu
  • Jika sudah benar, lakukan proses transfer dan akan muncul status transfer berhasil yang dikirim ke email yang digunakan untuk mendaftar Paypal.

Perlu diketahui, biasanya untuk transfer Paypal ke bank dikenakan biaya admin dengan besaran yang bervariasi, tergantung kebijakan penyedia layanan.

Selain itu, penting juga untuk mengetahui batasan limit terendah hingga tertinggi dalam melakukan transaksi dari Paypal ke BRI. Untuk besaran minimal adalah 10 USD atau sekitar Rp 20.000. Sedangkan maksimal adalah Rp 750 juta per transaksi.

Itulah cara transfer saldo dari Paypal ke BRI, yang terbukti dapat dilakukan dengan mudah, cepat, serta aman seperti dijelaskan dalam artikel ini. Semoga membantu!




Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter