Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Suaib Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flat Patria Tama Mako Yon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

Suaib Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flat Patria Tama Mako Yon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel
Suaib Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flat Patria Tama Mako Yon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel
(Dok : Humas Diskominfo SP Luwu Utara) 

SuaraNasional.id - Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Flat Patria Tama Mako Yon D Pelopor, Selasa (25/7/2023), di Lokasi Pembangunan Mako Yon D Pelopor Desa Tiromanda Kecamatan Bua Kabupaten Luwu.

Tak hanya Flat Patria Tama, peletakan batu pertama juga diperuntukkan buat pembangunan Rumah Dinas Danki dan Barak Siaga Mako Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, yang lokasi pembangunannya juga berada di Desa Tiromanda Kecamatan Bua Kabupaten Luwu.

Suaib berharap pembangunan ini bisa mendukung tugas-tugas yang diemban Yon D Pelopor Brimob Polda Sulsel. “Harapan kita, sarana ini dapat mendukung tugas-tugas penanganan yang diemban Brimob yang membawahi seluruh wilayah Luwu Raya,” kata Suaib, usai kegiatan.

Tugas-tugas penanganan yang dimaksud orang nomor dua di Kabupaten Luwu Utara ini adalah tugas-tugas pengamanan yang apabila dalam situasi mendesak, personil Brimob dapat hadir untuk memberikan langkah-langkah antisipasi dalam upaya pengamanan situasi mendesak.

“Tentu ini sangat membantu dan kita juga sangat berharap daerah Se-Tana Luwu ini senantiasa berada dalam keadaaan kondusif. Apalagi tahun depan, kita akan menghadapi Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Presiden. Kemudian disusul Pemilihan Kepala Daerah,” terangnya.

“Ini memang membutuhkan kenyamanan dari personil Brimob itu sendiri. Tentu harapannya adalah, bahwa dengan hadirnya bangunan sebagai prasarana yang dinantikan Brimob, makin mempercepat respon dari Brimob itu sendiri dalam menjalankan tugas-tugasnya,” jelas dia.

Ia menambahkan bahwa kehadiran bangunan-bangunan tersebut memang menjadi harapan masyarakat Luwu Raya. “Sekaligus Ini pertanda bahwa masyarakat Tana Luwu atau Luwu Raya menyambut baik kehadiran Brimo di Luwu Raya ini,” jelas mantan Kadis PUPR Lutra ini.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close