Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Mengenal Kurnia Putra Ortopedi, Tempat Jual Kaki Palsu Online Bergaransi

Mengenal Kurnia Putra Ortopedi, Tempat Jual Kaki Palsu Online Bergaransi
Ilustrasi. Pemasangan kaki palsu. (Dok. Web)

SUARA NASIONAL - Jika Anda sedang mencari informasi terkait tempat jual kaki palsu untuk kebutuhan anggota keluarga, saudara, atau mungkin kerabat yang menyandang disabilitas, maka Anda sudah berada di artikel yang tepat.


Karena pada laman ini bisa Anda jumpai informasi lengkap mengenai tempat jual kaki palsu kualitas terbaik.


Terlebih, jual kaki palsu seperti dijelaskan pada artikel ini dipasarkan secara online dan memiliki garansi resmi. Sehingga setiap transaksi dipastikan aman serta amanah.


Baca juga: Begini Cara Tahu Daftar Makanan Aman atau Tidak Dikonsumsi, Cek BPOM Segera


Tempat jual kaki palsu


Rekomendasi tempat jual kaki palsu tersebut mengacu pada jasa yang disediakan Kurnia Putra Ortosa Protesa, atau dikenal juga dengan nama Kurnia Putra Ortopedi.


Perusahaan ini sudah berpengalaman terhadap pemenuhan kebutuhan kaki palsu yang dibuat dengan teknologi tinggi.


Terlebih proses transaksional bisa dilakukan cukup dengan memanfaatkan layanan daring alias online. Sehingga memudahkan proses konsultasi hingga order sesuai kebutuhan.


Dikutip dari website resminya, Kurnia Putra Ortopedi melayani pembuatan kaki palsu baik kaki palsu bawah lutut maupun atas lutut.


Keunggulan kaki palsu Kurnia Putra Ortopedi


Bagi penyandang disabilitas yang membutuhkan kaki palsu tentu harus memilih produk yang tepat. Hal ini guna mengantisipasi potensi cedera atau kerusakan produk tak lama setelah dibeli.


Karenanya, pemilihan produk kaki palsu yang berkualitas harus selektif dilakukan. Seperti kaki palsu hasil produksi Kurnia Putra Ortopedi ini misalnya.


Baca juga: Lakukan 5 Hal Sederhana Ini Agar Dapat Meningkatkan Daya Kerja Otak


Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih produk dari Kurnia Putra Ortopedi dalam hal urusan pembuatan kaki palsu, antara lain:


1. Berpengalaman dalam membuat kaki palsu dengan kualitas yang sudah terbukti. Hal ini dikuatkan dengan banyaknya testimoni konsumen yang mempercayakan pada Kurnia Putra Ortopedi.


2. Memiliki kegiatan sosial berbagi dari setiap aktivitas penjualan. Ini merupakan bentuk kepedulian Kurnia Putra Ortopedi terhadap sesama.


3. Dikerjakan secara professional oleh tim ahli yang berkompeten di bidang ortopedi.


4. Mempunyai lebih dari satu jenis alat bantu gerak kaki palsu.


5. Menyediakan garansi pemakaian kaki palsu dalam durasi 6 bulan pemakaian. Bahkan saat ada kendala dalam pengaplikasiannya juga akan tetap diberi arahan hingga bisa digunakan konsumen dengan baik.


6. Bisa memproduksi kaki palsu dengan menyesuaikan permintaan konsumen.


7. Ada banyak variasi pilihan kaki palsu yang bisa diproduksi, mulai soal ukuran, desain, hingga spesifikasi warna.


8. Kualitas produk sudah diakui banyak konsumen karena dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik yang tentunya aman sekaligus nyaman.


Baca juga: Atasi Jantung Berdebar dengan Ramuan Obat Alami Berikut, Bahannya Mudah Ditemukan


Kontak cara pembelian dan daftar harga


Ada banyak jenis kaki palsu yang dapat diproduksi Kurnia Putra Ortopedi, di antaranya kaki pulsa yang dapat menyerupai bentuk kaki asli.


Kemudian ada orthosis dan prothesis yang didukung teknologi penyangga dari mulai lutut sampai telapak kaki.


Selanjutnya ada knee separator, sepatu koreksi, korset, skoliosis, dan banyak lagi lainnya.


Untuk mengetahui apa saja jenis yang disediakan lainnya, termasuk layanan konsultasi sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan dan keinginan Anda, maka silakan hubungi nomor 0812-8456-8800 atau email: info@kurniaputraortopedi.com.


Kabar baiknya, dengan kualitas kaki palsu yang diproduksi dengan mutu terbaik itu dijual dengan harga terjangkau.


Selain proses pembayaran yang juga mudah, Kurnia Putra Ortopedi juga melayani proses pengiriman ke seluruh Indonesia dengan pilihan paket ekspedisi terpercaya.


(Adv/Adv)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close