Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Atasi Jantung Berdebar dengan Ramuan Obat Alami Berikut, Bahannya Mudah Ditemukan Dekat Rumah

Atasi Jantung Berdebar dengan Ramuan Obat Alami Berikut, Bahannya Mudah Ditemukan Dekat Rumah
Ilustrasi. Cara mengatasi jantung berdebar dan berdetak tak beraturan hanya dengan memanfaatkan bahan alami.

SUARA NASIONAL - Masalah jantung berdebar tidak bisa dianggap remeh. Bisa jadi hal itu merupakan indikasi terjadinya kelainan pada jantung.


Penyebabnya bisa dari pola hidup Anda yang kurang sehat atau terlalu sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang berdampak buruk pada kesehatan jantung. Ada banyak sekali obat alami untuk atasi jantung berdebar yang tak wajar tersebut.


Obat alami untuk mengatasi jantung berdebar bisa Anda dapatkan dengan mudah, karena hanya memanfaatkan tanaman yang ada di sekitar rumah. Apa saja?


Obat Alami Atasi Jantung Berdebar


Jantung berdebar secara tidak wajar atau dalam istilah sederhana deg-degan, dapat berakibat fatal jika tidak segera diobati.


Sebenarnya pertolongan pertama saat mengalami deg-degan cukup sederhana, yakni bersikap tenang dan atur napas secara teratur.


Baca juga: 7 Manfaat Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan, Apa Saja?


Adapun tanaman yang berguna untuk atasi masalah jantung berdebar tersebut antara lain biji bunga teratai dan tanaman krokot.


Untuk biji bunga teratai cara penggunaannya adalah siapkan biji bunga teratai sebanyak 3 gram, lalu rebus dengan 250 ml air sampai mendidih. Setelah di dinginkan minum air tersebut secara rutin pagi dan sore hari.


Sementara untuk tanaman krokot juga tak jauh beda cara penggunaannya. Siapkan 4 batang tanaman krokot, cuci dan bersihkan sampai bersih lalu tumbuk hingga halus. Setelah itu masukkan dalam setengah gelas air panas dan campur dengan 1 sendok makan madu murni. Minum secara rutin 2 kali sehari.


Perlahan tapi pasti jika dilakukan secara rutin, maka obat alami atasi jantung berdebar yang tak wajar tersebut akan terasa manfaatnya.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close