Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Ini Alasan Iwan Bule Akhirnya Berlabuh ke Gerindra, Kagum Sosok Prabowo

Ini Alasan Iwan Bule Akhirnya Berlabuh ke Gerindra, Kagum Sosok Prabowo
Mantan Ketum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengungkapkan alasannya bergabung Gerindra karena sosok Prabowo. (Dok. detikcom)

SUARA NASIONAL - Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mengungkapkan alasannya bergabung ke Partai Gerindra. Menurutnya, keputusan tersebut karena sosok Prabowo Subianto yang tak lain Ketum Gerindra.


Hal itu ia ungkapkan saat pelantikan dirinya yang berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Kamis (27/4/2023).


"Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat daripada pribadi," kata Iwan.


Dirinya juga memuji jiwa kepemimpinan Prabowo yang disebut berperan membawa perkembangan Gerindra sampai sebesar saat ini.


"Berarti pembinaan partainya sangat baik dan saya betul-betul mengagumi seorang sosok Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang saya cintai dan hormati," ucap mantan Ketum PSSI itu.


Baca juga: Iwan Bule Resmi Dilantik Jadi Dewan Pembina Partai Gerindra Gantikan Sandiaga Uno


Sebelumnya, proses pelantikan Iwan Bule sebagai bagian dari Partai Gerindra dilakukan langsung oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.


Bahkan, Iwan Bule langsung didapuk sebagai Dewan Pembina Partai Gerindra menggantikan posisi Sandiaga Uno yang kini hijrah ke PPP.


"Bapak komisaris jenderal polisi purnawirawan Mochamad Iriawan resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra," tutur Prabowo.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close