Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Catat! Inilah Jadwal FYP TikTok Sabtu, 29 April 2023 Hari Ini, Peluang Konten Jadi Viral

Catat! Inilah Jadwal FYP TikTok Sabtu, 29 April 2023 Hari Ini, Peluang Konten Jadi Viral
Jadwal FYP TikTok hari ini: Sabtu, 29 April 2023

SUARA NASIONAL - Berikut ini jadwal FYP TikTok hari ini, pada Sabtu, 29 April 2023 yang wajib diketahui oleh para content creator.


Pasalnya, dengan mengunggah konten di jam terbaik tersebut maka akan membuka peluang meraih level viral di aplikasi video pendek tersebut.


Karenanya jangan sampai melewatkan waktu FYP TikTok hari ini, yang berlaku pada akhir pekan yakni Sabtu, 29 April 2023 seperti dikutip dari berbagai sumber.


Jadwal FYP TikTok Sabtu, 29 April 2023


Berdasarkan kebiasaan pengguna TikTok di akhir pekan yang memiliki banyak waktu luang untuk mengoperasikan gawainya, maka prediksi kapan FYP berlangsung sudah bisa diketahui.


Bahkan prediksi jam FYP TikTok Sabtu sudah menjadi sesuai yang pasti akan berpengaruh pada konten video yang diunggah tersebut.


Baca juga: Pengguna AI ChatGPT di Indonesia Masih Sepi, Kominfo Belum Prioritaskan Regulasi


Adapun jadwal FYP TikTok, hari Sabtu ini diperkirakan akan berlangsung sebanyak 2 sesi, yaitu pada pagi hingga siang, serta malam hari.


FYP TikTok Sesi 1;


Sesi pertama FYP TikTok atau for your page hari Sabtu ini akan berlangsung pada pukul 09.00-11.00 WIB. Waktu itu dipercaya bakal memengaruhi engagement konten yang diunggah, terlebih jika relevan dengan minat pengguna.


Relevansi yang dimaksud jika konten memiliki kesamaan minat pengguna, seperti hobi, hiburan kesukaan, sampai aktivitas yang sering dilakukan selama membuka TikTok.


FYP TikTok Sesi 2;


Lalu kedua adalah pukul 19.00-21.00 WIB alias berlangsung pada malam hari. Waktu ini berdasarkan behavior merupakan zonanya anak muda untuk mengakses aplikasi asal China tersebut.


Dengan begitu konten yang di upload pada jam tersebut berpeluang untuk meraih insight yang tinggi. Jadi jangan sampai disia-siakan, ya!


Baca juga: Siap-siap, Grab Bakal Naikkan Biaya Platform Mulai 5 Mei 2023, Berapa Besarannya?


Cara agar konten viral di TikTok


Meski mengikuti rekomendasi jadwal FYP TikTok tak lantas membuat konten bisa viral begitu saja. para content creator tetap harus mematuhi sejumlah hal penting agar videonya disukai banyak pengguna aktif di TikTok.


Beberapa cara agar konten bisa viral di TikTok harus setidaknya memenuhi beberapa aspek berikut ini;


- Upload konten secara intens dan rutin sesuai jadwal FYP setiap harinya. Kreator konten juga harus sering melihat jam FYP yang berganti-ganti setiap hari.


- Unggah video dengan kualitas tinggi serta memiliki muatan informasi yang bermanfaat bagi pengguna. Jadi, jangan asal-asalan unggah konten, ya!


- Gunakan hastag yang bisa memancing konten untuk mudah ditemukan pengguna. hal ini juga berguna untuk merekomendasikan algoritma TikTok agar memasukkan kontenmu ke laman FYP.


- Pakai audio atau backsound musik kekining sebagai unsur pendukung agar konten bisa viral. Ada banyak lagu populer di TikTok yang bisa digunakan. Atau cara termudah untuk mengetahuinya adalah dengan melihat referensi karya dari content creator lain.


- Lengkapi bio profil, tautan media sosial lain selain TikTok, dan keterangan penjelasan bahwa akun dikelola oleh pihak yang kredibel dan buka mencari insight semata tanpa tujuan yang jelas.


Itulah jadwal FYP TikTok Sabtu hari ini, pada tanggal 29 April 2023. Kapan lagi bisa berpeluang meraih viral di akhir bulan pasca lebaran agar bisnis semakin berkembang.


Sekaranglah waktunya, jadwal jangan lewatkan rekomendasi jadwal FYP TikTok hari ini untuk mendongkrak popularitas akun dan kontenmu. Selamat berkarya!

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close