Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Usung Tema Nusantara Ramadan, Makan Sepuasnya di Hotel Savana Malang Cuma Rp 125 Ribu

Usung Tema Nusantara Ramadan, Makan Sepuasnya di Hotel Savana Malang Cuma Rp 125 Ribu
Buka bersama di restoran After5ive Hotel Savana Malang bisa sepuasnya pilih menu favorit. (Dok. Official)

SUARA NASIONAL - Pada momentum ramadan 2023 ini Hotel Savana Malang meluncurkan program promo bertajuk Nusantara Ramadan.


Beragam kegiatan menarik diselenggarakan untuk menyemarakkan bulan suci dengan melibatkan semua staff, utamanya bagian marketing communication (marcomm) dan Food and Beverage (FnB).


Salah satu yang paling menarik perhatian adalah promo All You Can Eat Buffet yang dikemas melalui program Nusantara Ramadan tersebut.


Masyarakat umum termasuk di antaranya tamu hotel dapat menikmati beragam menu kuliner khas nusantara sepuasnya dengan harga cukup terjangkau.


Benar saja, dari sekian banyak hidangan yang disajikan, semua dapat dinimati hanya dengan membayar Rp 125.000 per pax (orang).


Belum lagi ada bonus 1 pax gratis jika melakukan pemesanan untuk 10 pax sekaligus sebelum 28 Maret 2023 dengan minimal pemesanan 3 hari sebelum waktu kedatangan.


Adapun alasan dipilihnya tema Nusantara Ramadan, manajemen Hotel Savana Malang mengaku sebagai bentuk penghargaan atas kekayaan dan keragaman cita rasa kuliner nusantara yang diwarisi secara turun-temurun.


Program Ramadan Hotel Savana Malang


Selain hadir dengan promo All You Can Eat Buffet Nusantara Ramadan, serangkaian program seru juga diselenggarakan hotel yang berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo 30-34 Kota Malang itu.


Berbagai kegiatan sosial seperti berbagi menu sahur juga melengkapi program ramadan Hotel Savana Malang tahun ini.


Seperti yang dilakukan pada Minggu (26/3/2023) dini hari WIB misalnya. Tim Hotel Savana turun ke jalan untuk sekadar berbagi makanan santap sahur kepada warga yang berada di sekitaran Jalan Soekarno-Hatta (Soehat), Alun alun Malang, dan area stasiun.


Kegiatan berbagi menu sahur bertajuk 'Sahur Ramadan On The Road' itu dipimpin langsung oleh General Manager (GM) Hotel Savana Malang, Suprapto W Tani.


Sekitar 100 box nasi kotak dibagikan kepada warga yang masih harus beraktivitas di pagi buta meski telah memasuki jam makan sahur.


Selain itu, ada lagi pembagian takjil gratis di ruang loby hotel yang diberikan kepada tamu yang menginap maupun yang sedang melakukan pertemua saat waktu berbuka tiba.


Nusantara Ramadan Hotel Savana Malang
Dok. Hotel Savana Malang


Buka Bersama di Lantai 7 After5ive


Suasana semakin lengkap melalui pelayanan restoran After5ive di lantai 7 Hotel Savana Malang.


Di tempat itu, pengunjung dapat menikmati beragam menu khas Indonesia saat waktu berbuka tiba seraya menyaksikan suguhan pemandangan Kota Malang dari ketinggian.


Manajemen Hotel Savana Malang juga berharap, dengan pelayanan dan program seru yang dihadirkan pada ramadan kali ini bisa memberikan kesan terbaik bagi tamu maupun masyarakat sekitar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close