Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Peduli Sosial, Hotel Horison Batu Undang Puluhan Anak Yatim Hingga Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Peduli Sosial, Hotel Horison Batu Undang Puluhan Anak Yatim Hingga Gelar Syukuran dan Doa Bersama
Sebanyak 50 anak yatim turut diundang dalam kegiatan syukuran dan doa bersama di Hotel Horison Trunojoyo Batu, Jawa Timur, Senin (27/3). (Dok. Humas)

SUARA NASIONAL - Hotel Horison Trunojoyo Kota Batu, Jawa Timur, baru saja menggelar kegiatan syukuran dan doa bersama, pada Senin (27/3/2023).


Kegiatan yang dihadiri manajemen dan staff Hotel Horison Batu itu berlangsung dengan kesan penuh kekeluargaan. Terlebih melibatkan 50-an anak-anak yatim yang ada di sekitar lokasi hotel tersebut.


Suasana semakin semarak dengan hadirnya Ibu Ade Ana Tri Wahyuningsih selaku Ketua Kampung Dongeng Kota Malang. Di kesempatan itu, ibu Ade membagikan dongeng seru kepada puluhan anak-anak yang hadir.


General Manager Hotel Horison Trunojoyo Batu Dwi Prayitno mengatakan, pihak berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan kesan terbaik bagi masyarakat, khususnya yang berada di sekitar lingkungan hotel.


“Semoga kami dapat selalu memberikan yang terbaik, senantiasa berbagi kebaikan dan kebahagian terhadap sesama, khususnya masyarakat di sekitar Hotel Horison Trunojoyo Batu,” kata Dwi dalam keterangan tertulis, Senin (27/3).


Baca juga: Usung Tema Nusantara Ramadan, Makan Sepuasnya di Hotel Savana Malang Cuma Rp 125 Ribu


Hal senada juga disampaikan perwakilan Hotel Horison lainnya, Deybi Febriani. Ia menyebut jika kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat ramadhan yang penuh berkah. Karenanya manajemen Horison Batu sengaja menggelar kegiatan sosial ini.


“Kami menggelar acara ini dalam rangka mensyukuri nikmat bulan ramadan 1444H / 2023 M. Acara ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Horison Trunojoyo Batu, yaitu Horison Peduli,” ucap Deybi dalam keterangan tertulis, Senin.


Sebagai informasi, Hotel Horison Batu merupakan bagian dari Horison Hotels Group yang bernaung di bawah PT Metropolitan Golden Management (MGM).


Sampai saat ini secara keseluruhan ada lebih dari 60 hotel cabang Hotel Horison yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk di Kota Batu sendiri Hotel Horison berada di Jalan Trunojoyo No. 09, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.




Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter