Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Resvara Indonesia dan Bernofarm Jalin Kerja Sama untuk Tingkatkan Kesehatan Mata Anak

Resvara Indonesia dan Bernofarm Jalin Kerja Sama untuk Tingkatkan Kesehatan Mata Anak
Resvara Indonesia dan Bernofarm sepakat melakukan kerjasama penjualan online Dino Mato agar semakin banyak anak Indonesia yang memiliki mata sehat.

SUARANASIONAL.ID - Resvara Indonesia dan Bernofarm sepakat untuk menjalin kerja sama di tahun 2024.

Kerja sama ini terjalin dalam bentuk pemasaran secara online produk Bernofarm yang dilakukan oleh Resvara Indonesia.

Melalui kerja sama ini, diharapkan lini bisnis kedua perusahaan ini dapat terus berkembang.

Untuk diketahui, Resvara Indonesia adalah perusahaan Jasa Kelola Pelanggan yang sudah beroperasi sejak tahun 2017.

Meski terbilang masih muda, namun Resvara Indonesia sudah banyak dipercaya oleh banyak perusahaan besar dan instansi pemerintah.

Salah satu bidang jasa yang ditawarkan Resvara Indonesia adalah menjalin komunikasi dengan pelanggan potensial untuk menjual produk secara digital dan online.

Sementara itu, Bernofarm adalah perusahaan farmasi asal Indonesia yang sudah mengabdi untuk kesehatan Indonesia sejak tahun 1971.

Berbagai produk yang diproduksi Bernofarm mulai dari obat-obatan hingga produk kesehatan.

Berdasarkan keahlian dan produk yang dibuat, Resvara Indonesia dan Bernofarm sepakat untuk memperluas pasar secara online dari produk Bernofarm.

Nantinya, produk tersebut akan dipasarkan kepada pelanggan potensial oleh tim Digital Selling dan Telesales yang dikelola Resvara Indonesia.

Ada beberapa produk Bernofarm yang akan dipasarkan oleh tim penjualan Resvara, salah satunya adalah Dino Mato.

Dino Mato: Produk berkualitas untuk menjaga kesehatan mata anak sejak dini

Dino Mato adalah produk multivitamin anak untuk menjaga dan melindungi kesehatan mata anak sejak dini.

Saat ini, penggunaan gadget sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang tidak dapat terpisahkan. Tentunya, penggunaan gadget berdampak positif untuk anak, seperti merangsang kreativitas, alternatif ruang belajar, sampai mencari hiburan.

Namun, jika waktu penggunaan gadget terlalu lama, maka akan berdampak kepada kesehatan mata anak. Beberapa penyakit yang bisa menyerang adalah rabun jauh, mata lelah, dan mata kering.

Dilansir dari kbr.id, survei terbaru di tahun 2023 yang dilakukan Perhimpunan Dokter Mata Indonesia di Sekolah Dasar (SD) di Jakarta, menyatakan jika sebanyak 40,5% anak-anak SD di Jakarta mengalami gangguan penglihatan rabun jauh.

Survei ini meliputi 269 siswa SD kelas 4 hingga 6, dengan rentang umur 6 – 12 tahun. Dari hasil tersebut, ditemukan data jika anak SD yang menderita rabun jauh merupakan anak usia 9 – 12 tahun.

Menurut Prof. Dr. dr. Nila F. Moeloek SpM (K), angka ini lebih tinggi jika dibandingkan sebelum masa Covid – 19.

Seperti diketahui, masa pandemi membuat kehidupan masyarakat banyak beralih ke media online, termasuk proses belajar-mengajar. Intensitas anak menggunakan gadget, baik itu handphone atau laptop, terus meningkat.

Kebiasaan menggunakan gadget dengan intensitas waktu yang lama membuat mata anak menjadi bermasalah.

Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan mengonsumsi Dino Mato secara rutin.

Dino Mato menjaga kesehatan mata anak sejak dini
Dino Mato menjaga kesehatan mata anak sejak dini. Hadir dengan komposisi yang lengkap mampu melindungi mata anak-anak hingga remaja akibat paparan radiasi gadget.

Dino Mato adalah rahasia mata anak tetap sehat meskipun terlalu lama menggunakan gadget. Melalui kombinasi nutrisi dan multivitamin terbaik, Dino Mato mampu menjaga kesehatan mata anak sejak dini secara maksimal.

Setiap tablet mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menjaga mata anak tetap sehat.

Komposisi tersebut adalah Vitamin A, C dan E, Beta Karoten, Ekstrak Bilberry, Lutein, dan Zinc.

Selain itu, Dino Mato sangat rendah gula. Per tablet Dino Mato hanya mengandung 2 gram gula. Sedangkan menurut The American Heart Association, batas aman gula untuk anak usia 2–8 tahun adalah 19–24 gram per hari.

Dari sisi penggunaan, Dino Mato sangat mudah dikonsumsi. Hadir dalam bentuk tablet kunyah sehingga mudah dikonsumsi anak mulai usia 1 tahun ke atas. Cara kunyah seperti ini membuat kandungan Dino Mato lebih cepat diserap tubuh.

Selain itu Dino Mato hadir dengan rasa jeruk yang enak, sehingga lebih disukai anak-anak dan usia remaja.

Menariknya, walau Dino Mato ditujukan untuk anak-anak dan remaja, produk ini juga bisa dikonsumsi dan bermanfaat untuk orang dewasa.

Harapannya, melalui pemasaran secara online, Dino Mato akan membantu memberikan manfaat kepada anak-anak Indonesia sehingga semakin banyak yang mempunyai mata sehat sejak dini.


(*Adv)

Advertisement
Advertisement
Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.