Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

ASUS Rilis Tas Gaming Terbaru, Ini Kelebihannya!

ASUS Rilis Tas Gaming Terbaru, Ini Kelebihannya!
Asus ROG yang cocok untuk menyimpan laptop gaming (Dok. Ist)


Suaranasional.id Asus ROG merilis tas gaming baru yang bisa menampung segala aksesori dan laptop gaming favoritmu. 

Tas punggung keras ini memiliki volume 40 liter dan dapat dipakai dengan nyaman karena dirancang dengan bantalan yang empuk dan bisa diatur pada bahu & pinggang.

Selain bahan nylon yang ringan digunakan pada tas ini, tas juga dilengkapi dengan ventilasi pada bagian punggung yang membuat kamu tidak merasa gerah saat memakainya.

Ada juga tambahan pouch pinggang dan tutup tas dengan tampilan modern yang bisa disesuaikan dengan pergelangan tanganmu.

Tas tersebut menambah kenyamanan dengan desain yang bisa memisahkan aksesori dan laptop gamingmu menggunakan bagian atas tas yang dapat dipisah menjadi pouch terpisah. 

Bahan fleece di dalamnya menambah perlindungan kacamata dan aksesori lainnya. Oleh karena itu, tas ini disukai para anak muda. 

Tas ini dilengkapi dengan fitur waterproof untuk menjaga barang -barang kamu aman dan kering, ditambah dengan kantung yang bisa disembunyikan di luar tas sehingga lebih aman saat kamu membawa barang -barang berharga di tas gaming favoritmu. 

Dirancang khusus untuk pengguna laptop gaming ukuran 18 inci, sehingga Kamu tidak perlu khawatir saat akan membawa laptop keluar rumah. 

Tidak hanya itu saja, tas dari brand Asus dikenal dapat tahan air. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu takut saat tas terkena cipratan.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close