Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Kabar Baik! Ini Cara Top Up Game Valorant yang Aman dan Murah

Kabar Baik! Ini Cara Top Up Game Valorant yang Aman dan Murah
Cara top up game Valorant mudah, murah, dan cepat. (Dok. Gocash)

SuaraNasional.id - Para gamers pasti sudah tidak asing dengan game Valorant. Pasalnya game ini terbilang cukup populer dengan jumlah pemain aktif mencapai 1,5 juta orang.

Hal itu menjadikan Valorant masuk ke dalam daftar game terbaik yang difavoritkan banyak gamer.

Permainan yang dikembangkan perusahaan Riot Games ini menjadi game POP taktis yang mendukung sistem multipemain.

Artinya, game tersebut dapat dimainkan bersama-sama layaknya game strategi perang lain yang juga populer seperti Mobile Legends, PUBG, dan sejenisnya.

Saat bermain Valorant, gamer bisa membeli berbagai fitur keren selama memiliki jumlah poin yang mencukupi.

Sebaliknya, jika poin yang dimiliki kurang, maka sejumlah fitur unggulan itu tidak bisa diaplikasikan pada karakter yang mereka mainkan.

Oleh karenanya pemain harus membeli sejumlah koin agar bisa menggunakan fitur terbaru dari game Valorant.

Adapun untuk membeli koin tersebut cukup dengan melakukan top up sesuai dengan nominal koin yang diinginkan.

Harga untuk masing-masing paket koin tersebut cukup bervariasi, tergantung di mana dan melalui platform apa pemain membelinya.

Namun, ada satu rekomendasi tempat membeli atau top up Valorant yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, tanpa harus menemui kendala.

Dan salah satu platform untuk membeli koin tersebut adalah melalui situs Gocash.id, yakni sebuah website top up game yang aman, tepercaya, yang siap melayani 24 jam dengan metode pembayaran lengkap.

Selain Valorant, para gamers juga bisa melakukan top up untuk berbagai jenis game lainnya. Metode pembayaran yang lengkap tentunya kian memudahkan para pemain untuk melakukan pembelian saldo atau voucher game.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup bersaing dengan sejumlah platform lain. Sehingga gamer tidak perlu khawatir kehabisan uang usai melakukan pembelian.

Misalnya untuk game Valorant ini sendiri, di mana Gocash memberikan penawaran spesial untuk top up Valorant murah melalui promo yang disediakan.

Bagi yang penasaran, simak cara top up game Valorant di Gocash sehingga bisa mendapatkan harga terjangkau yang ramah di kantong gamer, khususnya dari kalangan pelajar.

Cara top up game Valorant

Untuk melakukan top up, pengguna hanya perlu memasukkan Riots ID, kemudian memilih jumlah VALORANT Points yang dinginkan.

Lakukan pembayaran sesuai harga koin yang dipilih tadi, gunakan metode pembayaran yang dianggap paling mudah, seperti e-wallet, transfer bank, atau QRIS.

Jika proses pembayaran telah selesai dilakukan, maka VALORANT Points akan langsung masuk ke akun VALORANT.

Jika beruntung, pengguna bisa memasukkan kode promo sehingga berkesempatan mendapatkan potongan harga ekstra sehingga menjadi lebih murah lagi.

Bagi yang penasaran seperti apa keunggulan dan kelebihan membeli koin Valorant di Gocash, langsung saja kunjungi websitenya www.gocash.id.


(*Adv)



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close