Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Pimpinan Baznas Bone Periode 2023-2028 Resmi Dilantik h

Pimpinan Baznas Bone Periode 2023-2028 Resmi Dilantik
Bupati Bone Lantik Pimpinan Baznas Bone Periode 2023-2028
(Dok : Istimewa) 

SuaraNasional.id - Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) Kabupaten Bone periode 2023-2028 di Gedung Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Rabu (2/8/2023).

Pimpinan Baznas Bone yang baru diharapkan ikut menuntaskan kemiskinan.

Ada lima pimpinan Baznas Bone yang dilantik. yakni Drs. H. Zainal Abidin, Muhaemin, Lc., H. Ihsan Abdullah, S.Pi., Rusmin Igho, SH. dan Haryani, S. Ag.

Pelantikan disaksikan langsung Ketua Baznas Sulsel Dr. dr. M. Khidri Alwi, Wakil Bupati Bone, Forkopimda Kabupaten Bone, Ketua MUI Bone, serta Kepala OPD Bone lainnya.

Bupati Bone menuturkan kerja kerja pimpinan Baznas Kabupaten sangat dirindukan masyarakat Kabupaten Bone. Di mana programnya menyentuh langsung masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

“Sangat banyak harapan masyarakat kepada pemerintah terkait masalah sosial, tetapi dengan hadirnya Baznas Bone dapat membantu masyarakat dengan baik utamanya kurang mampu dalam memperbaiki ekonominya,” kata Bupati Bone.

Bupati memuji pimpinan Baznas Kabupaten Bone periode yang lalu di mana bekerja sangat keras dan menyentuh langsung masyarakat kurang mampu.

Bupati berkeyakinan pula dengan pimpinan Baznas Bone yang baru dilantik dapat bekerja bahkan lebih baik dari pimpinan sebelumnya.

” Dengan terpilihnya lima putera puteri terbaik terpilih untuk bekerja lebih giat lagi dan bekerja cerdas untuk mengelola zakat, saya percaya dapat lebih mampu dan bisa berbuat dari pengurus yang lalu karena sudah ada patron sebelumnya,” kata Bupati Bone

” Selamat pimpinan Baznas Bone yang baru semoga bisa senantiasa bersinergi untuk daerah yang kita cintai, dan pengurus Baznas Bone yang lama, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih atas kerja dalam pengelolaan zakat di Kabupaten Bone,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Baznas Sulsel Dr. dr. M. Khidri Alwi, menuturkan Kabupaten Bone dengan jumlah penduduk yang besar memiliki potensi zakat yang luar biasa.

” Kabupaten Bone mempunyai potensi zakat 41 Miliar, saya yakin orang Bone banyak mau berzakat karena orang banyak orang kaya dan agamis,” kata M. Khidri Alwi dalam sambutannya.

Dengan potensi zakat ini sangat dapat membantu mengentaskan kemiskinan, kami berbangga pada pengurus lama yang giat membantu warga kurang mampu di mana juga kegiatannya dipublikasikan dengan sangat baik.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close