Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Gubernur Andi Sudirman Resmikan pembangunan ruas jalan lilina Ajangale-Alinge Kab. Bone

 

Gubernur Andi Sudirman Resmikan pembangunan ruas jalan lilina Ajangale-Alinge Kab. Bone
Gubernur Andi Sudirman Resmikan pembangunan ruas jalan lilina Ajangale-Alinge Kab. Bone 
(Dok : Istimewa)

SuaraNasional.id - Secara simbolis Gubernur sulsel didampingi Bupati Bone dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., menggunting pita dan menandatangani prasasti.


Peresmian ini digelar di Ningo, Desa Timusu, Kecamatan Ulaweng Kab. Bone Senin (17/7/2023).


Alhamdulillah hari ini kita meresmikan pembangunan ruas jalan Lilina Ajangale – alinge dengan peresmian ini kita harap dapat memudahkan mobilitas masyarakat, yang tentunya berdampak besar dalam sektor ekonomi” jelas gubernur sulsel


Sementara itu, Sekda Bone mengatakan jarak tempuh perjalanan menjadi lebih hemat waktu karena ruas jalan ini.


Selain itu, Sekda Bone juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Gubernur Andi Sudirman terhadap pembangunan ruas jalan lilina ajangale serta kontribusi besar terhadap pembangunan di Kab. Bone.


“Atas nama Bupati Bone, seluruh masyarakat Kabupaten Bone khususnya masyarakat lilina ajangale – alinge mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada bapak Gubernur” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Gubernur Andi Sudirman juga menyalurkan bantuan Keuangan Provinsi untuk pembangunan lebih lanjut jalan ruas tersebut.


Turut Hadir Pejabat Eselon II Lingkup Pemprov. Sulsel, Forkopimda Bone maupun yang diwakili, Sekwan DPRD Bone, Kepala OPD Bone,


Hadir pula Camat Ulaweng Forkopimcam Ulaweng, Kepala Desa se- Kecamatan Ulaweng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close