Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Harga Sewa Kapal Labuan Bajo Terbaru 2023, Lengkap Cara Mudah Menyewa yang Aman dan Terpercaya

Harga Sewa Kapal Labuan Bajo Terbaru 2023, Lengkap Cara Mudah Menyewa yang Aman dan Terpercaya
Harga sewa kapal Labuan Bajo tetrbaru 2023. (Dok. DoyanJalan.com)

SUARA NASIONAL - Apakah Anda memiliki rencana liburan ke Labuan Bajo dalam waktu dekat? Dan apakah dalam rencana tersebut juga terbersit ide untuk menyewa kapal di sana?


Jika iya, maka penting untuk Anda ketahui berapa harga sewa kapal Labuan Bajo terbaru 2023 ini berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Pasalnya, kini ada banyak jasa biro perjalanan wisata yang menawarkan beragam paket harga sewa kapal Labuan Bajo yang berbeda-beda.


Wajar jika akhirnya muncul rasa bingung di benak calon wisatawan karena adanya banyak perbedaan tersebut.


Maka untuk menjawab kebingungan Anda, simak artikel ini hingga tuntas. Karena pada artikel ini bisa Anda ketahui berapa harga sewa kapal Labuan Bajo yang valid dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.


Pasalnya, dengan mengetahui harga menyewa kapal di Labuan Bajo yang benar, nantinya dapat menjadi bekal Anda untuk mempersiapkan modal dan biaya sebelum berangkat ke sana.


Seperti dikutip dari situs DoyanJalan.com dan Parahu.com, setiap aktivitas yang Anda lakukan di Labuan Bajo ternyata dapat dipersiapkan dengan matang. Termasuk mengetahui jasa persewaan kapal dari salah satu tempat wisata terpopuler di Indonesia tersebut.


Persewaan kapal di Labuan Bajo dibedakan menjadi empat kategori class, yakni Speedboat, Superior, Deluxe, dan Luxury.


Untuk harga termurah pada kategori Speedboat dipatok sebesar Rp 11 juta yang dapat menampung hingga 20 pax (penumpang) sekaligus untuk sekali atraksi.


Adapun jika terdapat penumpang tambahan, maka biaya yang dikenakan per orangnya adalah sebesar Rp 950.000.


Sedangkan harga untuk kategori lain macam Superior, Deluxe, dan Luxury cukup beragam. Hal ini tergantung pada seberapa banyak pax yang dibutuhkan untuk sekali jalan. Ini juga akan memengaruhi besarnya kapasitas kapal yang disesuaikan dengan banyaknya penumpang.


Karenanya, untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut tentang harga sewa kapal di Labuan Bajo secara lengkap, silakan buka dua website terpercaya berikut agar lebih paham.


- Website resmi Doyan Jalan: www.doyanjalan.com


- Website resmi Parahu: www.parahu.com


Demikian info tentang harga sewa kapal Labuan Bajo terbaru 2023 pada artikel ini. Semoga bermanfaat tatkala Anda memutuskan untuk mendatangi tempat wisata terpopuler tersebut di kemudian hari.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close