Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

PO Bagong Punya Armada Bus Baru Buatan Karoseri Tentrem, Layani Trayek Rute Malang-Surabaya PP

PO Bagong Punya Armada Bus Baru Buatan Karoseri Tentrem, Layani Trayek Rute Malang-Surabaya PP
PO Bagong membuka trayek baru rute Malang-Surabaya mulai 13 April 2023. (Dok. IG/@busbagong)

SUARA NASIONAL - Perusahaan Otobus (PO) Bagong punya armada bus baru yang dioperasikan untuk melayani perjalanan rute Malang-Surabaya PP.


Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) jenis ekonomi dengan fasilitas AC itu merupakan layanan rute terbaru PO Bagong. Di mana desainnya menggunakan Karoseri Tentrem.


Menariknya, rute yang dilalui bukan jalan arteri, melainkan jalur tol via Karanglo, Malang, Jawa Timur.


Untuk bisa menikmati layanan bus baru PO Bagong rute Malang-Surabaya tersebut harga tarif yang dikenakan adalah sebesar Rp 20.000 per penumpang.


Baca juga: Harga Mobil Honda City Terbaru 2023 dan Spesifikasi Lengkap Sedan Terbaik Keluaran Jepang


Total ada 59 kursi yang didesain dengan model kiri tiga dan kanan dua, lengkap dengan AC yang membuat pengalaman perjalanan akan semakin nyaman.


Dikutip dari Instagram (IG) PO Bagong, spesifikasi bus yang digunakan terbilang cukup modern. Di mana pada bagian bodi menggunakan balutan Max Facelift yang membuatnya tampil gahar.


Baca juga: Cara Perpanjang STNK via Online, Gak Perlu Repot ke Kantor Samsat


Sasis yang digunakan adalah model Hino AK240 Euro 4. Di bagian kaca depan menggunakan double glass dengan spion model cangkul, serta penambahan aksen model alias di bagian lampu sein kiri dan kanan.


Trayek baru PO Bagong rute Malang-Surabaya ini mulai dioperasikan per 13 April 2023 lalu. Sehingga kini menambah daftar layanan AKDP di Jawa Timur yang bisa dipilih penumpang untuk tujuan perjalanan Malang-Surabaya maupun sebaliknya.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close