Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Mengenal Rameune, Portal Berita Indonesia dengan Ulasan Mendalam

Mengenal Rameune, Portal Berita Indonesia dengan Ulasan Mendalam
Ilustrasi. News online.

SUARA NASIONAL - Arus informasi berbasis digital kian tak terbendung. Hampir setiap detik selalu muncul artikel-artikel baru yang beredar di dunia maya.


Bisa jadi ini merupakan tren yang baik beserta dengan dampaknya, atau malah sebaliknya. Di mana pengguna dijejali informasi yang belum pasti akurasinya namun dipaksa untuk menelan apa yang diterima tanpa ada kesempatan untuk mencernanya.


Mungkin seperti itu gambaran bagi media-media yang hanya concern pada mengejar viral semata, tanpa mengutamakan esensi jurnalistik secara mendalam hanya demi meraih 'cuan'.


Lambat laun tingkat kepercayaan warganet dapat terpengaruh untuk tak lagi mengonsumsi artikel-artikel yang sebenarnya informatif, karena terlanjur menghakimi setiap apa yang ada di internet dinilai sebagai pencari sensasi belaka.


Karenanya dibutuhkan peranan media yang berani berpikir lurus sebagaimana mestinya. Sebuah redaksional yang berani tampil beda dengan menyajikan ulasan mendalam pada sebuah topik yang menjadi sorotan.


Satu di antara sekian media yang berani mengambil jalur itu adalah Rameune.com, sebuah media online yang berbasis di Indonesia yang sadar akan pentingnya literasi secara mendalam pada penyajian informasi.


Kehadiran Rameune untuk meramaikan trafik ruang digital dirasa mampu berperan mengimbangi laju insight dari media-media yang hanya bermain pada konten semi viral tadi.


Disajikan dalam bahasa redaksional yang ringan dan mudah dimengerti, tentu bisa menambah opsi untuk memperbarui kebutuhan informasi harian Anda.


Ada banyak pilihan kategori berita yang bisa diikuti secara up to date, seperti politik, budaya, kesehatan, olahraga, dan banyak lagi lainnya.


Karenanya, agar tak ketinggalan berita terbaru dan terkini yang terjadi di Indonesia, serta kabar terpopuler yang tengah trending hari ini, silakan akses www.rameune.com.


(Adv/Adv)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close