Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Butuh Jasa Sedot WC Murah di Mojokerto? Inilah Solusi Jitunya

Butuh Jasa Sedot WC Murah di Mojokerto? Inilah Solusi Jitunya
Ilustrasi. Layanan jasa sedot WC murah Mojokerto. (Dok. Web)


SUARA NASIONAL - Inilah solusi jitu menemukan jasa sedot WC murah dan profesional di Mojokerto, Jawa Timur.


Info jasa sedot WC bisa jadi hal yang saat ini dibutuhkan demi kenyamanan fasilitas rumah saat menerima tamu di momen tertentu, seperti lebaran misalnya.


Jangan sampai ketika banyak tamu berkunjung, justru salah satu fasilitas penting di setiap rumah ini malah mengalami kendala.


Namun khususnya bagi warga Mojokerto dan sekitarnya, termasuk area Surabaya Raya, menemukan jasa sedot WC yang berpengalaman sedikit lebih sulit jika dicari di internet. Pasalnya tidak semua menawarkan jasa serupa di dunia maya.


Tapi untungnya sekarang masalah itu mulai ada solusinya. Di mana jasa sedot WC Mojokerto sudah mulai mudah ditemukan sejak adanya proses pemasaran di ruang digital seperti pada artikel ini.


Adapun yang membuka layanan jasa sedot WC murah profesional tersebut dapat dilihat melalui website sedotwcsurabaya-cm.com.


Mengapa namanya Sedot WC Surabaya CM, sedangkan layanannya sampai ke beberapa kota lain termasuk Mojokerto?


Karena seperti disebutkan di awal, bahwa layanan dari jasa ini memang meliputi area Surabaya Raya, di mana meliputi area-area lain seperti Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo, dan tak menutup kemungkinan untuk berbagai kota lain.


Sedangkan akronim CM pada nama domain website tersebut mengacu pada nama perusahaan yang menjalankannya, yakni Citra Mandiri.


Harga Jasa Sedot WC Mojokerto


Dikutip dari sedotwcsurabaya-cm.com, adapun harga sedot WC Mojokerto ini cukup terjangkau. Di mana dihitung per satu stripnya.


Menariknya, jasa ini tidak hanya melayani permasalahan pembuangan di toilet saja, tetapi juga untuk permasalahan lainnya seperti limbah pembuangan yang mampet maupun lumpur material sisa pengeboran.


Adapun harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut:


- Sedot WC per strip Rp 45.000


- Limbah industri per strip Rp 50.000


- Sedot lumpur pengeboran (bor pile) Rp 40.000


- Saluran mampet/buntu Rp 100.000-Rp 150.000


- Pembuatan septic tank baru Rp 850.000-Rp 3.000.000


Area layanan Sedot WC Citra Mandiri


Meski telah disebutkan beberapa area layanan dari jasa sedot WC ini, namun khusus untuk wilayah Mojokerto dapat meng-cover area seperti Purwotengah, Sentanan, Jagalan, Balongsari, Gunung Gedangan, Meri, Kedundung, Wates, Magersari, dan Gedongan.


Agar bisa memanfaatkan jasa layanan sedot WC murah terpercaya ini, Anda harus terhubung dengan kontak layanan seperti yang tertera di website resminya, yakni dengan menghubungi nomor 083832832809 via aplikasi WhatsApp.


Jasa ini dijamin legal karena dioperasikan oleh perusahaan berbadan hukum resmi dengan nama CV Citra Mandiri yang berkedudukan di Surabaya.


Selain legal, layanan dari perusahaan ini juga ditangani oleh pekerja profesional sehingga tak perlu diragukan lagi hasil kerjanya.


(Adv/Adv)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close